Cara Membeli batu ukir


Cara Membeli batu ukir


Pembelian Kerajinan ukir batu alam paras jogja dari caturrelief.com bisa di lakukan melalui 2 Cara yang mudah dan ini semua demi kenyamanan semua pelanggan dalam membeli produk kami dan untuk tetap meningkatkan kepercayaan yang lebih kuat antara pihak kami dengan pihak pelanggan.

Cara Pertama membeli ukir batu alam

Anda sebagai pembeli tentu akan selalu mempertanyakan bagaimana cara membeli/membayar melalui sebuah website yang menjual dan menyediakan suatu produk yang anda inginkan.
untuk dapat membeli produk kerajinan ukir batu dari kami anda bisa langsung menghubungi kontak website kami dan silahkan tanyakan ketersediaan produk yang akan anda pesan atau untuk pemesanan ukir batu dengan motif dari hasil desain anda sendiri. kami selalu menyarankan anda untuk bernegosiasi hingga mendapatkan kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak. baik antara pihak kami sebagai penjual dan pihak anda sebagai pembeli. setelah anda sepakat dengan ketetapan harga yang di tentukan oleh kami dan anda benar2 yakin dan percaya kepada pihak kami. Untuk daerah tertentu kami akan mendatangi Rumah pelanggan setelah kesepakatan di buat untuk tujuan pengukuran.
Selanjutnya setelah kesepakatan sudah deal antara pihak kami dan pembeli maka silahkan lakukan pembayaran kepada pihak kami Ke Rekening Bank kami.

UMUMNYA KAMI AKAN MEMINTA DP ( UANG MUKA ) MINIMAL 30% SEBAGAI TANDA JADI ATAS KESUNGGUHAN ANDA UNTUK MEMPERCAYAKAN KEPADA KAMI DALAM PEMBUATAN KERAJINAN UKIR BATU.

setelah uang muka kami terima maka kami akan segera memproses produk pesanan anda. dan peluanasan bisa di bayarkan setelah produk siap untuk di kirimkan ke tempat anda.

Cara kedua Untuk membeli ukir batu alam paras jogja

Datang langsung ke tempat produksi, silahkan anda berkunjung ke tempat kami dan buat penawaran kepada kami.
Cara yang kedua ini akan lebih meningkatkan kepercayaan antara pihak kami dengan semua pelanggan karena cara membeli yang kedua ini anda bisa berdiskusi langsung dengan kami dan bebas negosiasi soal harga dan lain sebagainya.
Setelah semua Tahap diatas selesai produk segera di kirim ke tempat pembeli dan untuk pemasangan batu alam paras jogja di tempat anda kami siap membantu hingga finishing.






Posting Komentar

0 Komentar